Chip Visa

Teknologi Terbaru Chip Visa untuk Konsumen

Teknologi Terbaru Chip Visa untuk Konsumen – Kartu chip Visa tidak hanya aman, mereka juga mudah digunakan. Kartu dan terminal chip bekerja bersama untuk melindungi pembayaran di dalam toko. Diperlukan kode satu kali yang unik, yang dihasilkan dari balik layar, agar transaksi disetujui fitur yang sangat efektif dalam mengurangi penipuan palsu.

Baca Juga: Dampak Negatif Teknologi Pada Masyarakat

Pria yang membayar dengan pembaca kartu kredit ditoko

Artikel terbaru ini akan menjelaskan kegunaan Teknologi Terbaru Chip Visa untuk konsumen. Pedagang sedang memasang terminal yang diaktifkan chip, tetapi jika Anda berlari melintasi pedagang tanpa terminal yang diaktifkan chip, Anda masih dapat menggesek kartu yang mengaktifkan chip Anda menggunakan strip magnetik di bagian belakang kartu.

Baca Juga: Pengaruh Buruk Teknologi di Lingkungan

Saat Anda menggesek kartu yang diaktifkan chip diterminal yang diaktifkan chip, terminal akan meminta Anda untuk memasukkan kartu ke dalam slot chip sebagai gantinya. Anda dapat menggunakan kartu Anda untuk pembayaran apakah Anda berbelanja online atau melalui telepon.

Terlepas dari apakah Anda memasukkan, menggesek, atau memasukkan informasi kartu Anda secara online, Anda dilindungi dari transaksi yang tidak sah dengan Kebijakan tanpa kewajiban visa.

Diterima dibanyak lokasi

Anda dapat menggunakan kartu chip Anda di tempat yang sama dimana Anda menggunakan strip magnetik. Plus, kartu chip menawarkan manfaat tambahan. Pelanggan menggunakan pembaca kartu kredit di konter toko pakaian, sementara pria di belakang konter toko memegang tas pembeliannya.

Selain itu, Anda dapat menggunakan kartu chip Anda saat bepergian ke luar negeri dengan pedagang yang menerima kartu chip.

Baca Juga: Alasan Siswa MEMBUTUHKAN Teknologi di Kelas

Apa Kegunaan Teknologi Terbaru Chip Visa untuk Konsumen?

Teknologi chip Visa juga membantu membuka jalan bagi inovasi seperti perdagangan seluler dan membantu memastikan bahwa pembayaran di masa depan, di mana pun dan bagaimanapun Anda memilih untuk membayar, aman dan nyaman.

Keamanan yang Ditingkatkan

Selain membuat kode unik untuk setiap transaksi, Visa juga menyediakan keamanan dengan:

Pelanggan menggunakan pembaca kartu kredit di konter toko pakaian, sementara pria di belakang konter toko memegang tas pembeliannya. Visa melindungi Anda dari kerugian penipuan dengan Kebijakan Tanggung Jawab Nol Visa.

Baca Juga: Apa Pentingnya Teknologi untuk Pendidikan di Masa Sekarang Ini?

Anda juga perlu mengetahui pertanyaan berikut ini:

Apa itu kartu chip Visa?

Kartu chip adalah kartu kredit atau debit plastik biasa dengan microchip tertanam. Chip melindungi pembayaran di dalam toko karena menghasilkan kode satu kali yang unik yang diperlukan untuk setiap transaksi untuk disetujui. Ini sangat efektif dalam mengurangi penipuan palsu.

Baca Juga: Cara Melacak Smartphone Oppo Menggunakan PanSpy

Ini memberikan keamanan dan ketenangan pikiran yang lebih besar ketika digunakan di dalam toko. Kartu chip juga memiliki strip magnetik di bagian belakang kartu dan mungkin termasuk teknologi contactless Visa untuk pembayaran tanpa kontak.

Apakah kita perlu menggunakan PIN dengan kartu chip Visa?

Dalam kebanyakan kasus, Anda akan menandatangani pembelian kredit dan menandatangani atau memasukkan PIN Anda untuk pembelian debit. Anda mungkin tidak diharuskan untuk melakukan jenis transaksi tertentu yang melibatkan jumlah pembelian yang relatif kecil.

Dapatkah kita menggunakan kartu chip Visa untuk semua hal yang sama seperti kartu lama?

Ya, Anda masih dapat melakukan pembelian seperti biasa dengan memasukkan nomor kartu secara online atau menggesek kartu Anda dilokasi merchant yang belum memiliki pembaca chip. Anda juga dapat terus menggunakan kartu Anda di ATM. Itulah ulasan tentang kegunaan Teknologi Terbaru Chip Visa untuk kondumen. Semoga bermanfaat.

Itulah Teknologi Terbaru Chip Visa untuk Konsumen. Selain itu, Anda juga dapat bermain slot online dengan mudah di waktu luang Anda.