Siswa Membutuhkan Teknologi

Alasan Siswa MEMBUTUHKAN Teknologi di Kelas

Alasan Siswa MEMBUTUHKAN Teknologi di Kelas – Teknologi ada di mana-mana – terjalin di hampir setiap bagian budaya kita. Itu memengaruhi cara kita hidup, bekerja, bermain, dan yang terpenting belajar.

Baca Juga: Dampak Negatif Teknologi Pada Masyarakat

Dengan perangkat seluler dan nirkabel lainnya seperti IoT menjadi kebutuhan yang meningkat di setiap industri saat ini, masuk akal bahwa sekolah kami juga secara efektif menyebarkan teknologi seluler di kelas. Namun, bagi banyak sekolah, menerapkan teknologi terbaru adalah strategi yang sulit dinavigasi.

Ada dua alasan utama untuk ini:

Sekolah berada di pagar tentang penggunaan perangkat seluler tertentu; berpikir mereka lebih merupakan beban daripada alat pembelajaran strategis.

Sekolah ingin menggunakan perangkat seluler tetapi jaringan WiFi mereka tidak mampu mendukung teknologi dengan baik

Dalam kedua kasus itu adalah situasi kehilangan kehilangan untuk semua orang yang terlibat, terutama siswa.

Untuk membantu sekolah Anda dengan percaya diri membuat keputusan untuk merangkul teknologi seluler di ruang kelas, kami telah menyusun daftar 10 alasan mengapa itu akan menguntungkan siswa Anda.

Kemudian, kami telah menguraikan bagaimana sekolah Anda dapat memastikan siap untuk benar-benar mendukung perangkat baru / yang ditambahkan itu.

Sepuluh Alasan Mengapa Siswa Anda MEMBUTUHKAN Teknologi di Ruang Kelas

1)  Jika digunakan dengan benar, perangkat seluler dan aplikasi yang didukungnya, akan membantu mempersiapkan siswa untuk karier masa depan mereka.

2) Mengintegrasikan teknologi ke dalam kelas adalah cara yang efektif untuk terhubung dengan siswa dari semua gaya belajar.

3)  Ini memberi siswa kesempatan untuk meningkatkan interaksi dengan teman sekelas dan instruktur mereka dengan mendorong kolaborasi.

Baca Juga: Apa Pentingnya Teknologi untuk Pendidikan di Masa Sekarang Ini?

4)  Menggunakan teknologi di kelas memberi guru dan anggota fakultas lainnya kesempatan untuk mengembangkan keterampilan kewarganegaraan digital siswa mereka . Menggunakan perangkat seluler adalah satu hal, sama sekali lain untuk mengetahui cara menggunakannya dengan benar dan bertanggung jawab.

5) Mengintegrasikan teknologi dalam pendidikan membantu siswa tetap terlibat. Sebagian besar siswa saat ini telah menggunakan perangkat seluler seperti tablet dan smartphone untuk bermain dan belajar karena mereka dapat merangkak. Jadi sepertinya logis untuk menyelaraskan ruang kelas hari ini dengan cara yang diinginkan dan digunakan siswa Anda untuk belajar.

Baca Juga: Pengaruh Buruk Teknologi di Lingkungan

6)  Menggabungkan teknologi baru seperti VR (realitas virtual) dengan instruksi kelas tradisional adalah salah satu contoh bagaimana pengenalan teknologi baru dapat meningkatkan pengalaman belajar dan menciptakan peluang baru.

7) Ketika teknologi seluler sudah tersedia dan berkinerja dengan benar di kelas, siswa dapat mengakses informasi terbaru dengan lebih cepat dan lebih mudah daripada sebelumnya.

8) Model pembelajaran pasif tradisional rusak. Dengan teknologi di kelas, guru menjadi pemberi semangat, penasihat, dan pelatih.

Baca Juga: Cara Melacak Smartphone Oppo Menggunakan PanSpy

9) Teknologi membantu siswa menjadi lebih bertanggung jawab. Memiliki perangkat Anda sendiri atau meminjam perangkat sekolah memberi siswa kesempatan untuk meningkatkan keterampilan pengambilan keputusan mereka serta mengambil kepemilikan perangkat yang berharga (dan sering kali mahal). Sekali lagi, ini perlu dilengkapi dengan pelatihan kewarganegaraan digital yang tepat untuk melihat hasil terbaik.

Baca Juga: Teknologi Terbaru Chip Visa untuk Konsumen

10)  Teknologi mengubah pengalaman belajar. Siswa memiliki akses ke sejumlah peluang baru yang luar biasa. Dari belajar cara membuat kode hingga belajar bagaimana berkolaborasi dengan lebih baik di seluruh tim dan dengan instruktur mereka – teknologi memberdayakan siswa untuk lebih kreatif dan lebih terhubung. Teknologi baru memiliki super-charge bagaimana kita belajar hari ini.

Jika sekolah Anda masih memperdebatkan bagaimana teknologi dapat memberi manfaat bagi siswa, guru, dan administrator Anda, saya tidak suka membocorkannya kepada Anda, tetapi masa depan pendidikan sudah ada di sini dan Anda kehilangan banyak sekali peluang.